Pengalaman Aneh Dembele Main Bareng Messi

Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Ousmane Dembele melakoni debut apik bersama Barcelona. Dia menyumbang satu assist kala Blaugrana melumat Espanyol 5-0 dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pemain Prancis itu pun mengungkapkan, laga ini menjadi pengalaman aneh buatnya. Sebab, dia bisa bermain bersama Lionel Messi, sosok yang sebelumnya hanya bisa dilihat di televisi.

Dembele menjadi salah satu pemain mahal yang dibeli Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Dia dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga 100 juta euro lebih.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya sangat senang. Pengalaman yang aneh bermain bersama pemain terbaik dunia," kata Dembele seperti dilansir Sport.es, Senin 11 September 2017.

"Ini kemenangan yang bagus. Saya memiliki perasaan yang campur aduk. Tapi, yang pasti, saya telah meraih impian (bermain di Barcelona bersama Messi)," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Dembele menambahkan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan nasihat kepadanya jelang laga. Nasihat itu membuatnya tampil tenang di laga perdana.

"Dia berkata agar saya tetap tampil rileks dan tenang," lanjut Dembele.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Barcelona menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya