Skema Transfer Berantakan, Barcelona Makin Kacau

Skuat Barcelona musim 2017/18
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Skenario transfer Barcelona yang terkesan kacau pada jendela bursa musim panas ini, terus mendapat sorotan publik Camp Nou. Bahkan, akhir pekan lalu, sebanyak 3.000 fans El Barca telah menandatangani mosi tidak percaya terhadap Presiden Josep Maria Bartomeu sebelum laga kontra Espanyol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menanggapi hal tersebut, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengimbau para penggemar untuk tetap tenang. Ia juga menyebut bahwa situasi sulit tersebut dapat segera diatasi pihak klub.

"Kami mengalami bulan yang sulit, namun yang terpenting pada masa-masa seperti ini adalah untuk tetap tenang," ungkap Fernandez, seperti dikutip Diario Sport.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dalam situasi yang rumit, dengan transfer musim panas yang kita alami, ketenangan diperlukan. Jika kita membiarkan waktu berlalu sedikit, kita akan melihat hal-hal yang berbeda. Kami menghormati semua pendapat, tentu saja. Tapi, beberapa minggu terakhir ini situasi sudah rumit," tambahnya.

Fernandez juga mulai mengkritik pemberitaan media yang dianggapnya mulai tidak akurat dalam menciptakan situasi tidak baik dalam tubuh Barca.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Ada hal-hal yang tidak benar. Berita muncul, ada pula yang tidak akurat dan ini merusak dan menciptakan situasi yang tidak menyenangkan," tegas Fernandez. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024