Baru Awal Musim, 3 Kapten Real Madrid Sudah Diusir Wasit

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Selain mengalami tren buruk di LaLiga setelah gagal menang di dua laga terakhir, catatan buruk lainnya juga dipetik Real Madrid di awal musim ini. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Senin 11 September 2017, tiga kapten Real Madrid diusir wasit meski musim kompetisi baru berjalan beberapa pekan.

Ketiganya adalah Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Marcelo mendapat kartu merah. Dan kartu merah yang mereka terima karena insiden yang seharusnya tidak perlu terjadi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Diawali kartu merah Ronaldo yang dianggap diving kala melawan Barcelona di Piala Super Spanyol. Ronaldo pun mendapat hukuman tambahan karena mendorong wasit.

Kartu merah juga diterima Ramos saat El Real menang besar melawan Deportivo La Coruna di laga perdana LaLiga. Dia menyikut pemain lawan Borja Valle dalam duel udara.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Terakhir, pada Sabtu lalu, Marcelo diusir wasit karena menendang pemain Levante yang dalam posisi tidak dalam menguasai bola. Aksi ini seharusnya tidak perlu dilakukan. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024