Start Terbaik Barcelona di Tengah Isu Krisis

Striker Barcelona, Lionel Messi (tengah).
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA.co.id – Barcelona memetik start terbaik sepanjang sejarah penampilan mereka di LaLiga usai melumat Espanyol 5-0 di Camp Nou, akhir pekan lalu, Minggu 10 September 2017.

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Seperti dilansir Sport, Senin 11 September 2017, Barcelona meraih kemenangan beruntun di tiga laga pertama LaLiga dengan mencetak 9 gol dan belum kebobolan.

Ini bukan kali pertama Barcelona menang beruntun di tiga laga pertama Laliga. Namun ini pertamakalinya Barcelona menang dengan koleksi banyak gol di tiga laga pertama.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Sebelumnya, terakhir kali Barcelona menang beruntun di tiga laga pertama terjadi di musim 2015 di bawah asuhan Luis Enrique. Tapi kala itu, Barca cuma mencetak total 6 gol. 

Menariknya, start apik Barca ini tercipta di tengah isu krisis yang mendera Lionel Messi dan kawan-kawan. Di antaranya, disebabkan hengkangnya Neymar ke PSG.

Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Isu lain juga berhembus, jajaran petinggi Barcelona mulai tidak percaya dengan kepemimpinan presiden, Josep Maria Bartomeu yang gagal di bursa transfer musim panas lalu. (ren)

Pemain Barcelona

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini sampai dini hari nanti. Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020