Zidane Tegaskan Madrid Tak Tergantung pada Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Mereka ditahan seri Valencia dan Levante di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejumlah pihak mengaitkan hasil tak memuaskan tersebut dengan absennya Cristiano Ronaldo. Diketahui sang megabintang tidak bisa tampil dalam lima laga karena hukuman.

Jelang tampil di Liga Champions melawan APOEL, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya tidak memiliki ketergantungan kepada Ronaldo. Cuma memang harus diakui, pemain asal Portugal tersebut adalah bagian penting dari tim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Anda tahu siapa Ronaldo? Kami tidak berbicara ketergantungan, tapi saya memang selalu ingin dia ada dalam tim," kata Zidane.

"Bagi saya, semua pemain bisa tampil. Ronaldo bukan hanya memberikan gol, tapi juga pemimpin dan dia selalu ingin menang. Kami semua senang bila dia bermain," sambungnya dikutip Goal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024