Ternyata Madrid Tak Pernah Ingin Morata Pergi

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Yong Teck Lim

VIVA.co.id – Terungkap, ternyata dari awal pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak pernah menginginkan Alvaro Morata hengkang. Dalam sebuah pengakuan, pria yang disapa Zizou, menyatakan kepergian sang bomber adalah atas kehendaknya sendiri.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Zidane kini pusing karena kehabisan stok penyerang. Jelang tampil di Liga Champions, Karim Benzema harus absen karena cedera.

Praktis kini Madrid cuma punya Borja Mayoral di posisi penyerang murni. Sebuah hal yang agak disesalakn Zidane karena seharusnya Los Blancos punya beberapa opsi pemain di sana, salah satunya Morata.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Zidane pun menjelaskan, sejatinya Madrid tidak mau melepasnya. Tapi mantan bintang Juventus itu ngotot ingin pindah karena berharap bisa tampil reguler.

"Harusnya kami punya Morata dan Mariano Diaz, tapi sekarang cuma tersisa Borja," kata Zidane.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Situasi paling krusial adalah Morata. Saya ingin dia bertahan, namun juga harus paham pemain tersebut butuh tampil reguler dan sangat ingin pergi," sambungnya dikutip Goal.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024