Ronado Kesal Tak Dipilih Jadi Pemain Favorit Mourinho?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Jose Mourinho blak-blakan soal pemain favoritnya selama menjadi pelatih. Manajer Manchester United tersebut tanpa ragu menyebut nama Nemanja Matic.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Musim ini keduanya diketahui kembali bersama-sama di MU. Sebelumnya mereka pernah bergabung di Chelsea.

"Matic, saya tidak bisa bilang siapa pemain yang lebih baik ketimbang di sepanjang karier saya," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Menurut Don Balon, ternyata ucapan Mourinho itu membuat bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terbawa perasaan. Dia kecewa karena pria yang sempat menjadi menangani Los Blancos tersebut melewatkan namanya.

Sedangkan isu lain yang berkembang, Mourinho memang sengaja melempar pernyataan itu untuk membuat Ronaldo panas. Diketahui saat di Madrid keduanya disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang baik.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Lepas dari dugaan tersebut, selama ini Ronaldo memang terkenal sebagai pemain yang punya ego tinggi. Dia tidak senang jika ada orang yang dianggap lebih hebat darinya.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024