Alba: Kami Menanti Percikan Musim Ini

Jordi Alba
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Klub raksasa Spanyol, Barcelona tampaknya telah melupakan memori kelam masa lalu, musim 2016. Skuat yang diasuh Luis Enrique ketika itu gagal meraih gelar Liga Champions maupun LaLiga.

Punya 4 Eks Barcelona Termasuk Lionel Messi, Inter Miami Gagal Menang di 11 Laga Terakhir

Menatap musim 2017-2018, bek Blaugrana, Jordi Alba menjawab berbagai pertanyaan termasuk mengenai pembinaan saat ini di klub itu. Awal musim ini adalah awal musim yang baik bagi skuat asuhan Ernesto Valverde.

Alba mengaku telah memperbarui fokus, yang telah ditunjukkan dalam penampilannya sejauh musim ini. 

Inter Miami Segera Wujudkan Reuni Luis Suarez dan Lionel Messi

"Apa yang terjadi di masa lalu, saya tidak peduli. Saya menanti-nanti tahun ini, kami ingin ada percikan untuk waktu yang lama," ujar Alba dilansir Marca, Jumat 15 September 2017.

Targat pemain Timnas Spanyol itu tak muluk-muluk, dia ingin meraih gelar yang telah gagal musim lalu. Atas target itu, Alba akan berupaya sekuat mungkin membuat timnya kembali berjaya.

Inter Miami Kehilangan Taji Tanpa Lionel Messi

"Seperti kebanyakan musim, Barcelona akan tampil untuk memenangi setiap trofi yang ada. Tujuannya adalah untuk menang setiap tahun," tuturnya.

"Kami berusaha dan mencoba memenangi semua gelar yang dipertaruhkan," kata dia. (art)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Gol telat Lionel Messi mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan. Inter Miami memaksakan hasil imbang 1-1 melawan LA Galaxy dalam lanjutan MLS.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024