Antisipasi Kepergian Bale, Presiden Madrid Lirik Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Real Madrid belakangan diisukan tertarik mendatangkan Alexis Sanchez ke Santiago Bernabeu. Namun pemain Striker Arsenal itu lebih memilih pindah ke Manchester City ketimbang Los Blancos.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dilaporkan Mirror, Jumat 15 September 2017, Presiden Madrid, Florentino Perez telah membidik pemain asal Chile itu dan menjadikannya target di bursa transfer 2018.

Kendati demikian, Sanchez ingin bergabung dengan ManCity pada bulan Januari 2018. Sebab Sanchez memang bertekad angkat koper usai kontraknya berakhir di Emirates.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Niat pemain 28 tahun itu pindah ke Etihad tentu membuat Madrid harus gigit jari. Sementara itu Arsenal masih percaya Sanchez akan membantu klub itu musim depan.

Alasan Madrid ingin memboyong Sanchez, guna mengantisipasi kepergian Gareth Bale. Pemain asal Wales itu dikabarkan tengah diincar Manchester United.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Saat ini, The Gunners tengah mengalami trend negatif. Di Premier League skuat asuhan Arsene Wenger memulai awal musim Premier League dengan dua kali kekalahan.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024