Digoda Barca, Isco Ogah Berkhianat pada Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Francisco Román Alarcón Suárez atau akrab disapa Isco mengaku sempat digoda Barcelona sebelum memperpanjang kontrak Kamis lalu.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kendati demikian, Isco menegaskan bahwa dia mengabaikan tawaran Blaugrana tersebut. Kini pemain asal Spanyol itu telah menandatangani kontrak sampai 2022.

"Barca sempat menghubungi saya, tapi saya tidak pernah mendengarkannya. niat saya selalu berhasil di sini. Saya ingin mendapatkan tempat di sini dan memenangkan banyak gelar," ujar Isco dilansir Marca, Sabtu 16 September 2017.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Isco menjelaskan, sejak awal dia telah diberitahu oleh sang pelatih, Zinedine Zidane bahwa pelatih asal Prancis itu percaya kepadanya. Karena itu Isco optimis berkarir di Santiago Bernabeu.

"Sejak pertama kali saya datang, Zidane telah mengatakan bahwa dia percaya kepada saya. Dia menunjukkan menambah kepercayaan diri saya sejak pertama kali membela Madrid," ungkapnya.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Tekad Isco hanya satu, dia ingin fokus menjalani musim terbaik bersama Madrid. Agar selalu diberikan kepercayaan di skuat Los Blancos. "Saya ingin fokus pada musim ini. Kami ingin menang dan kami yakin bisa," kata Isco. (mus)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024