Kabar Buruk Hampiri Barcelona

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Kabar buruk menghampiri Barcelona. Bintang anyar mereka, Ousmane Dembele dikabarkan akan absen lama karena cedera yang dialaminya akhir pekan ini.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona menang 2-1 melawan Getafe, Sabtu malam kemarin. Di laga ini, dia gagal bermain penuh karena cedera ini.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde sempat kawatir dengan cedera Dembele. Dan kekawatiran Valverde menjadi kenyataan usai hasil tes medis, hari Minggu kemarin.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Dari hasil tes Dembele, diketahui telah terjadi pecah tendon bisep femoralis di paha kirinya," bunyi pernyataan tim medis Barcelona dilansir Soccerway, Senin 18 September 2018.

"Pekan ini, pemain ini akan menjadi operasi yang dipimpin Dokter Sakari Orava di Finlandia. Dia diprediksi akan absen selama selama 3,5 hingga 4 bulan," lanjutnya.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

Ini akan menjadi kehilangan besar buat Barcelona yang sudah membeli mahal Dembele dari Borussia Dortmund seharga €105 juta pada musim panas lalu.

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023