Ousmane Dembele Optimistis Sembuh dalam Dua Bulan

WInger Barcelona, Ousmane Dembele (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Baru dibeli musim panas lalu, Barcelona harus kehilangan Ousmane Dembele untuk jangka waktu cukup lama. Dembele dikabarkan harus istirahat selama tiga bulan, setelah menjalani operasi karena cedera. 

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Dikutip dari Marca, Dembele mengalami cedera saat bermain untuk Barcelona ketiga kalinya. Pemain internasional Prancis ini cedera ketika Barcelona mengalahkan Getafe 2-1, Sabtu 16 September 2017. 

Dembele cedera saat berlari kencang dan menendang bola dengan tumitnya. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyatakan, Dembele cedera karena kesalahan sendiri. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Pemain berusia 20 tahun tersebut optimistis akan sembuh dalam waktu yang cepat. Barcelona tidak perlu menunggu hingga tiga bulan. 

"Saya akan kembali dalam dua bulan," tulis Dembele dalam akun Instagramnya. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Barcelona membeli Dembele dari Borussia Dortmund, untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Untuk mendapatkan Dembele, Barcelona harus mengeluarkan uang sebesar Rp1,6 triliun. 

"Dari hasil tes Dembele, diketahui telah terjadi pecah tendon bisep femoralis di paha kirinya," bunyi pernyataan tim medis Barcelona.

 

?????? #viscabarca #bientotderetour #plusdecrochet???? #jarrivedans2mois?????

A post shared by @o.dembele7 on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya