Barcelona Ancam Laporkan LaLiga ke UEFA dan FIFA

FC Barcelona vs Las Palmas.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Manajemen Barcelona akan melaporkan LaLiga ke UEFA dan FIFA. Ini terkait penolakan LaLiga menunda laga Barcelona melawan Las Palmas, Minggu kemarin.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Seperti diketahui, manajemen Barcelona ingin menunda laga yang digelar di Camp Nou itu. Menyusul kerusuhan yang terjadi di Kota Barcelona terkait referendum.

Tapi, penyelenggara LaLiga tetap bersikukuh agar laga tetap digelar sesuai jadwal. Pihak Barcelona pun mencari jalan tengah dengan terpaksa menggelar laga tanpa penonton.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"Kami ingin meminta penjelasan LaLiga, karena mereka tidak ingin menunda laga," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dilansir Marca, Senin 2 Oktober 2017.

"Kami akan melaporkan masalah ini ke otoritas tertinggi sepakbola (UEFA dan FIFA). Sebab, ada konsekuensi yang harus diambil atas kebijakan ini," jelasnya.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Sementara itu, meski digelar tanpa penonton, Barcelona berhasil menang telak 3-0 atas Las Palmas. Kemenangan ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga. (one)

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022