Sepatu Ini Membuat Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan koleksi sepatu yang disimpan di rumahnya. Ronaldo memamerkan koleksinya dengan mengundang mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Koleksi yang dipamerkan Ronaldo adalah sepatu Nike dengan seri Mercurial. Pemain internasional Portugal tersebut juga merupakan brand ambassador dari perusahaan apparel asal Amerika Serikat tersebut. Ronaldo membuat tempat khusus untuk memajang koleksi sepatunya tersebut.  

Ronaldo memamerkan koleksinya tersebut, setelah Nike meluncurkan seri Mercurial seri terbaru. Mercurial terbaru diberi nama 'The Chapter 5. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Saat itu, saya masih berusia 16 tahun. Saya melihat sepatu tersebut seperti sebuah berlian, dan saya mengatakan 'Wow tidak bisa dipercaya'," kata Ronaldo dikutip dari Mirror. 

"Begitu saya menggunakan sepatu tersebut untuk bermain, maka saya tidak pernah ganti hingga hari ini. Setiap sepatu memiliki sejarah, dan saya senang menjadi bagian dari sejarah itu," tambah Ronaldo. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sementara itu, sepatu seri terbaru Ronaldo tersebut sudah beredar di pasaran. Sepatu tersebut dijual seharga £269,95 (sekitar Rp4,5 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya