Alasan Ronaldo Tinggalkan MU

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo punya keterikatan emosional dengan Manchester United. Sebab, bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu kariernya mulai berkilau.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tak heran bila selama ini juga sering mencuat kabar Ronaldo akan kembali ke MU. Meski sampai sekarang tak kunjung terealisasi.

Secara pribadi Ronaldo mengaku sudah menjadikan MU sebagai bagian penting dalam hidup. Dia tidak bisa melupakan masa-masa indah selama di sana.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tapi dia juga mengatakan kalau MU tidak terlalu besar baginya. Pemikiran tersebut pula yang mendasari keputusan Ronaldo untuk hengkang dan bergabung ke Real Madrid pada 2009 silam.

"Saat menjadi pemain MU, momen itu menjadi kebanggaan. Namun saya lebih berpikir di sana seperti keluarga," kata Ronaldo.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Awalnya, memenangi trofi sangat menyenangkan. Tapi impian saya kian besar. Saya selalu kagum dengan Madrid dan menginginkan tantangan baru," sambungnya dikutip Tribalfootball. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024