Madrid Coba Manfaatkan Panasnya Ruang Ganti PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Real Madrid tampaknya ingin memanfaatkan situasi tak kondusif yang kini sedang dialami Paris Saint-Germain. Los Blancos berniat membajak Edinson Cavani pada Januari mendatang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dikutip Sportsmail, Madrid memang sedang membutuhkan suntikan tenaga baru di lini serang. Itu lantaran tiga pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale masih belum tampil maksimal.

Akibatnya, mereka kini terdampar di urutan kelima klasemen sementara. Tertinggal tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid pun sedang berusaha mencari striker alternatif untuk mengisi posisi tersebut. Nama Cavani pun muncul sebagai kandidat utama.

Peluang Los Blancos untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pun terbuka lebar. Apalagi, pemain asal Uruguay itu saat ini sedang diterpa kabar tak sedap usai berselisih dengan Neymar.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Akibat kejadian tersebut, dia dikabarkan masuk daftar jual Les Parisiens pada musim panas mendatang. Tapi, Madrid tampaknya tak ingin menunggu hingga kurun waktu tersebut dan akan coba memberikan proposal pada bursa transfer musim dingin.

Andai transfer ini terwujud, PSG akan semakin gencar menggoda Alexis Sanchez untuk hijrah ke Parc des Princes. Kabarnya, itu juga menjadi permintaan Neymar untuk berduet dengan pemain yang kini masih berseragam Arsenal.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024