Barcelona Tanpa Sang Bomber di Bulan November 2017

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Barcelona mendapat kabar buruk mengenai bintangnya, Luis Suarez. Ya, sang bomber dipastikan absen di bulan November 2017 mendatang. 

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Dilansir Bleacherreport, pemain asal Uruguay ini dijadwalkan menjalani operasi kista. Dia mendapat kista di bagian lutut kanannya. 

Jadwal operasi mantan pemain Liverpool ini sudah ditentukan sejak sebulan lalu. Dia sudah mendapat izin dari klub dan siap absen selama tiga hingga empat pekan di bulan November.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Kabar ini menjadi kerugian besar bagi Blaugrana mengingat ada beberapa partai penting yang akan dijalaninya. Tercatat, Blaugrana akan menghadapi Sevilla di ajang LaLiga, 5 November 2017 hingga Juventus di ajang Liga Champions, 23 November 2017. 

Sejauh ini penampilan Suarez belum terlihat prima. Tercatat dia baru dipercaya tampil di empat laga dan mencetak dua gol di ajang LaLiga. 

Menanti Amukan Messi Saat Barca Vs Atletico

Selanjutnya, Suarez kemungkinan besar akan tampil saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid. Laga tersebut akan dihelat pada 15 Oktober 2017 mendatang. 


 

Pemain Barcelona

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini sampai dini hari nanti. Barcelona menghadapi Atletico Madrid yang ditunggu.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2020