Barcelona Tunggu Momen untuk Bajak Martial dari MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Barcelona diam-diam membidik winger Manchester United, Anthony Martial. Mereka pun sudah menyusun taktik buat menggaetnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial musim ini masih belum mendapatkan banyak kesempatan bermain di skuat utama 'Setan Merah'. Meski demikian, ketika dimainkan, dia selalu tampil impresif.

Kehadiran Marcus Rashford dan Romelu Lukaku yang juga sama-sama bermain bagus di awal musim menjadi penghalang Martial menjadi pilihan utama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di lain sisi, Barcelona berharap bisa memboyong Martial untuk melengkapi barisan serang yang masih limbung usai kepergian Neymar. Cuma, Los Azulgranas tak mau gegabah dengan asal mengajukan tawaran serta melakukan pendekatan kepada sang pemain.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona punya cara sendiri. Mereka akan menunda pembahasan soal Martial sampai kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mereka merasa, ketika Ibrahimovic sudah bisa bermain lagi bagi MU, itu adalah saat paling pas untuk menawar Martial. Karena sang pemain juga jadi berpikir keras untuk tetap bertahan di tengah kerasnya persaingan. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022