Terserang 'Virus FIFA', Madrid Kehilangan Kiper Utama

Kiper Real Madrid dan Kosta Rika, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Carlos Ulate

VIVA.co.id – 'Virus FIFA' kembali memakan korban klub-klub papan atas Eropa. Kali ini yang menjadi korban adalah Real Madrid.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Menurut laporan AS, kiper Madrid, Keylor Navas mengalami cedera saat membela negaranya, Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF. Hal tersebut dialaminya saat melawan Honduras, 8 Oktober 2017.

Navas mengalami cedera adductor di paha kanannya. Pemain 30 tahun ini kemungkinan besar harus absen dalam dua laga Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid akan menghadapi tuan rumah Getafe dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 14 Oktober 2017. Setelah itu, mereka menjamu Tottenham Hotspur di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 18 Oktober 2017.

Kehilangan Navas jelas menjadi pukulan telak untuk Madrid. Dia sudah bergabung dengan Madrid sejak 2014. Dan sejak musim 2015-16, posisinya sebagai kiper utama Los Blancos tidak tergusur.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Musim ini Navas selalu menjadi pilihan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024