Barcelona Siap Datangkan Coutinho Bulan Januari

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA.co.id - CEO Barcelona, Oscar Grau, menyatakan akan mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Bahkan, El Barca siap melepas beberapa pemainnya demi kedatangkan bintang Liverpool itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Coutinho memang sudah menjadi incaran Barcelona sejak musim panas lalu. Akan tetapi, usaha tim asal Catalan ini untuk datangkan Coutinho mendapat penolakan dari Liverpool.

Namun, Barcelona masih belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain berusia 25 tahun itu. Grau menegaskan Barcelona siap datangkan Coutinho dan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami siap membeli Coutinho di bursa transfer musim dingin, atau pemain manapun yang diminta oleh staf teknis klub," kata Grau, seperti dikutip dari Soccerway.

Mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Camp Nou memang bukan perkara mudah. Barcelona dipastikan harus mengeluarkan dana yang cukup besar, maka itu pasti akan ada beberapa pemain yang menjadi korban.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tapi, penting juga bagi kami untuk menyesuaikan diri. Jadi, jika ada pemain yang bergabung, pasti ada juga pemain yang keluar," ujarnya.

"Kami harus melupakan harga yang dibayar [oleh Paris Saint-Germain] pada Neymar musim panas lalu. Setelah dipotong pajak, kami menerima pendapatan 188 juta euro dan itu memberi masukan dalam khas klub sebesar 144 juta euro," imbuh Grau.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024