Iniesta Pasrah Jika Jatah Bermainnya Dikurangi Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Twitter/@andresiniesta8

VIVA.co.id – Masa depan Andres Iniesta akhirnya terang-benderang. Dia baru saja menyepakati kontrak baru dengan Barcelona.

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

Iniesta dipastikan akan bertahan di Barcelona sampai penghujung kariernya. Gelandang 33 tahun itu menandatangani kontrak seumur hidup.

Pemain Timnas Spanyol itu menegaskan dirinya tidak khawatir jatah bermainnya kurang di Barcelona di usia yang memasuki kepala tiga. 

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

 "Saya akan selalu berpendapat bahwa semakin banyak Anda bermain, lebih baik Anda akan berada dalam artian Anda mencapai titik optimal dan merasa baik, percaya diri dan nyaman di lapangan," ujar Iniesta dilansir Marca, Kamis, 12 Oktober 2017.

Diakui Iniesta, tahun ini dia mengalami kemunduran di tahun ini. Karena itu dia berusaha membahas peformanya bersama juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde.

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

"Jujur, tahun ini saya pernah mengalami beberapa kemunduran. Saya berbicara dengan pelatih setiap hari, tapi kami belum membahas waktu bermain saya," ungkap Iniesta.

Kendati demikian, dia selalu bersikap positif dan realistis. Berusia 33 tahun tentu tidak akan bermain sebanyak usia mudanya dahulu.

"saya terus bersikap positif mengenai berbagai hal. Menjadi 33 tahun berarti saya tidak bisa bermain sebanyak mungkin," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya