Ujian Berat Real Madrid Pasca Jeda Internasional

Pertandingan Getafe vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Dengan berakhirnya jeda internasional, Real Madrid akan kembali fokus berlaga di LaLiga, akhir pekan ini. Ujian besar sudah menanti Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid akan bertandang ke Estadio Coliseum Alfonso Perez menghadapi Getafe dalam lanjutan LaLiga pekan ke delapan, Sabtu malam, 14 Oktober 2017.

Seperti dilansir Marca, Madrid kerap kesulitan jika tampil di Coliseum. Dari 12 kunjungan terakhir ke sana, Madrid hanya bisa meraih 22 poin dari maksimal 36 poin.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Fakta ini membuat Coliseum menjadi stadion tersulit kelima bagi Madrid setelah Camp Nou, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Estadio de la Ceramica dan Estadio Riazor.

Madrid butuh kemenangan di laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Hingga pekan ketujuh, Madrid masih tercecer di posisi lima dengan koleksi 14 poin.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga. Barcelona sejauh ini tampil sempurna dengan meraih 21 poin dari tujuh laga. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024