Jamu Barcelona, Atletico Tak Hanya Waspadai Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Partai panas akan berlangsung dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 15 Oktober 2017. Dua tim papan atas, Atletico Madrid dan Barcelona bentrok di Wanda Metropolitano.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Barcelona menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertandingan. Mereka mantap di puncak klasemen dengan 21 poin. Sementara itu, Atletico belum terkalahkan dengan empat kemenangan dan tiga kali imbang. Los Rojiblancos menorehkan 15 poin.

"Kami bisa mengalahkan mereka, tapi harus bisa menunjukkan yang terbaik. Barcelona memiliki tim yang hebat dan banyak pemain yang fantastis," kata bek Atletico, Juanfran seperti dilansir Marca.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"(Lionel) Messi mampu membuat perbedaan, (Andres) Iniesta kembali menunjukkan permainan terbaik, (Sergio) Busquets dan Jordi Alba tampil sangat bagus," tuturnya.

Juanfran menegaskan, Atletico harus melawan kekuatan Blaugrana dan percaya diri. Mereka harus bisa berkonsentrasi dan menunjukkan permainan terbaik.

Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

"Sebagai tim, kami harus tampil luar biasa untuk menang. Tapi, Barcelona bukan hanya Messi. Mereka memiliki banyak bintang dan menikmati start yang luar biasa di liga," ucap bek 32 tahun ini. (art)

Pemain Inter Miami Lionel Messi

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Comeback manis dicatat Lionel Messi bersama Inter Miami setelah sebulan absen akibat cedera hamstring. La Pulga mencetak gol saat Inter Miami menjamu Colorado Rapids.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024