Jelang Lawan Atletico, Barca Beri Messi Fasilitas Istimewa

Striker Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Barcelona memberi fasilitas khusus kepada Lionel Messi jelang pertandingan panas akhir pekan ini. Diketahui Los Azulgranas akan bertandang ke Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tak mau pemain andalan mereka terlambat kembali dari tugas bela negara, Barcelona sampai rela menyediakan jet pribadi, seperti diberitakan Sport.

Bukan hanya Messi, di Timnas Argentina juga ada pemain yang tak kalah penting bagi Barcelona, Javier Mascherano. Mereka diketahui sebelumnya berada di Ekuador untuk melakoni laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada laga melawan Ekuador, Messi tampil maksimal. Dia menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak hattrick, sekaligus membawa Argentina lolos ke Rusia tahun depan.

Diharapkan performa apik Messi itu berlanjut di laga malawan Atletico. Beruntungnya, La Pulga punya catatan mentereng setiap melawan Los Colchoneros.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Atletico adalah salah satu lawan favorit Messi. Dalam 34 laga, dia berhasil 27 kali membobol gawang tim ibukota itu.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022