Real Madrid Siap Tampung Kembali James Rodriguez

Gelandang Bayern Munich, James Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan akan selalu membuka pintu bagi James Rodriguez. Menurutnya, gelandang asal Kolombia itu pemain yang luar biasa.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Usai kesulitan menembus skuat utama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane di musim lalu, James memilih pergi. Dia memutuskan gabung dengan Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dua musim.

Sialnya, Bayern memutuskan untuk mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan Bayern. Padahal, sosok Ancelotti adalah salah satu alasan James memilih The Bavarians.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kondisi ini membuat masa depan James kembali dispekulasikan. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan akan meneruskan karier ke Major League Soccer di Amerika Serikat, atau kembali ke Madrid.

"James adalah pemain luar biasa, tidak diragukan, namun kadang dia tidak bermain sesering yang ia harapkan dan beberapa pemain berhak untuk mencari klub baru," kata Perez dilansir Sport.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Meski hanya sementara, ada tim lain di mana mereka bisa bermain lebih sering dan menunjukkan kemampuan. Itulah yang dia minta dan kami setuju. Saat ini statusnya adalah pemain pinjaman," sambungnya. (one)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024