Lawan Eibar, Real Madrid Pesta Gol Lagi?

Eibar Vs Real Madrid
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Real Madrid akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari nanti 23 Oktober 2017 (01.45 WIB). Madrid bakal pesta gol lagi?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Oktober 2017, Cristiano Ronaldo Cs sering menang besar setiap melawan Eibar di beberapa pertemuan terakhir.

Dari enam pertemuan terakhir, Real Madrid menang lima kali dan imbang sekali. Madrid total mencetak 18 gol dari enam laga tersebut dan hanya kebobolan 2 gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 4 Maret 2017 lalu. Kala itu, skuat asuhan Zinedine Zidane ini menggulung Eibar 4-1 di kandang di ajang LaLiga.

Sementara itu, kemenangan menjadi misi yang harus dicapai Madrid demi mengejar ketertinggalan poin. Madrid saat ini masih tercecer di posisi tiga dengan 17 poin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid tertinggal dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 25 poin. Disusul Valencia yang ada di posisi dua dengan raihan 21 poin.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024