Gelar Pemain Terbaik Dunia Ronaldo untuk Ketiga Anaknya

Cristiano Ronaldo menerima penghargaan pemain terbaik FIFA 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar sudah berubah menjadi sosok family man. Itu terbukti saat Ronaldo menyampaikan sambutannya usai meraih gelar Pemain Terbaik Dunia 2017 versi FIFA.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam sambutannya, Ronaldo menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekannya di Real Madrid. Tanpa bantuan mereka, diakui Ronaldo, gelar tersebut tak bisa didapatkannya.

CR7 menyatakan, gelar Pemain Terbaik Dunia kelima yang diraih, bukan sebagai legitimasi kedigdayaannya. Tapi, gelar tersebut merupakan hadiah Ronaldo kepada ketiga anaknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Keluarga saya di sini. Trofi ini untuk kalian. Anak laki-lakiku, saudaraku, rekan-rekanku, dan pacarku," kata Ronaldo dilansir Marca.

"Paling utama untuk anak kembarku dan satu lagi untuk calon bayi yang lahir bulan depan," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan gelar ini, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Sebab, sejak digelar tahun lalu, hanya Ronaldo yang mampu meraihnya. Ya, ini adalah kali kedua Ronaldo menyabet penghargaan bergengsi ini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024