Barcelona Vs Murcia, Bakal Ada Banjir Gol Lagi?

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan bertandang ke Estadio Nueva Condomina, untuk menghadapi Real Murcia di ajang Copa del Rey, Rabu dini hari nanti, 25 Oktober 2017, atau 02.30 WIB.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Posisi kedua tim bak 'langit dan bumi'. Barcelona saat ini kokoh di puncak klasemen LaLiga. Sementara itu, sang tuan rumah menghuni zona degradasi Segunda B.

Barcelona pun diprediksi menang mudah di laga ini. Selain beda posisi, kedua tim di klasemen liga, Barcelona juga punya rekor sempurna di empat pertemuan terakhir lawan Murcia.

Hasil Lengkap: Timnas Yordania Bikin Nangis Korsel, Bayer Leverkusen ke Semifinal

Dilansir Soccerway, Selasa 24 Oktober 2017, Barcelona selalu menang di empat pertemuan terakhir melawan Murcia. Barca juga selalu mencetak lebih dari satu gol. 

Tidak hanya itu, di dua pertemuan terakhir kedua tim, selalu tercipta banyak gol. Kedua tim terakhir kali bersua pada 18 Mei 2008 di LaLiga. Saat itu, Barcelona menang 4-3.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia dan Barcelona Tumbang, Liverpool Tantang Chelsea di Final

Sementara itu, pada 13 Januari 2018, Barcelona menang telak empat gol tanpa balas. Skor kemenangan yang berpotensi bisa terulang di pertemuan pada Rabu dinihari nanti. (asp)

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Dua tim kuda hitam bakal bentrok di final Copa del Rey 2023/24. Athletic Bilbao bertemu Real Mallorca di Estadio de la Cartuja, Sevilla pada 6 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024