Zidane Siap Kapan Pun Tinggalkan Real Madrid

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id - Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya masih betah melatih untuk Real Madrid. Akan tetapi, pelatih asal Prancis ini juga menyatakan siap bila nanti harus meninggalkan tim raksasa asal Spanyol ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak menukangi Madrid pada awal Januari 2016, Zidane mampu membawa timnya ke arah kesuksesan. Eks pemain Los Blancos ini sukses memberikan satu trofi La Liga, dua titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Pencapaiannya tersebut yang membuat Zidane meraih gelar pelatih terbaik dunia FIFA 2017. Manajemen Madrid juga puas dengan kinerjanya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, masa depan Zidane di Santiago Bernabeu masih tanda tanya. Sebab, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Zidane memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Zidane mengaku masih betah untuk melatih Cristiano Ronaldo cs. Namun, dia menyatakan akan ada saatnya dia meninggalkan Madrid, dan Zidane sudah siap akan hal tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Selalu ada pasang surut dan Anda perlu tahu bagaimana memulihkannya. Jika berada di atas, Anda harus mencoba dan tinggal di sana. Akan tetapi, saya sadar suatu hari nanti akan berakhir bagi saya di Madrid dan saya siap untuk itu," ujar Zidane dilansir Marca.

Madrid di musim ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 20. Sementara itu, di Liga Champions, Madrid berada di posisi kedua Grup H dengan tujuh poin. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024