Madrid Tak Mau Tampil Setengah Hati di Copa del Rey

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA –  Real Madrid akan menghadapi tim kasta Segunda Division B, atau kasta 3, Fuenlabarada di leg 1 babak 32 besa Copa del Rey. Laga akan berlangsung di Estadio Fernando Torres, Jumat dini hari WIB, 27 Oktober 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Banyak yang menganggap Copa del Rey tidak terlalu bergengsi dibandingkan dua kompetisi lainnya, LaLiga dan Liga Champions. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mau tampil setengah di ajang ini.

"Menjuarai piala bukanlah sesuatu yang bersifat pribadi, ini adalah mengenai tim. Kami antusias bermain di sini, karena kami sangat senang bermain di semua kompetisi," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tak menganggap ini sebagai trofi minor. Bagi saya, ini merupakan salah satu trofi yang bisa kami menangkan, dan itulah keinginan kami," tegas pelatih asal Prancis ini.

Sejak menangani Madrid pada 2016, Zidane belum pernah mempersembahkan trofi Copa del Rey. Menjuarai ajang ini bisa menjadi pelengkap sukses Zidane di Los Blancos. Pelatih 45 tahun ini sudah memberikan satu trofi La Liga, dua titel Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Klub.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ambisi kami adalah menjuarai Copa del Rey, karena kami bisa. Kami ingin memberikan segalanya dan menunjukkan permainan yang bagus besok. Jika Anda mengenakan jersey ini (Madrid), Anda selalu ingin memenangkan setiap pertandingan, baik laga resmi maupun persahabatan," ucapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024