Tim Kasta 3 Pede Bisa Depak Atletico dari Copa del Rey

Striker Elche, Lolo Pla rayakan gol ke gawang Atletico Madrid
Sumber :
  • https://twitter.com/elchecfoficial

VIVA –  Tim Segunda Division B atau kasta 3, Elche membuat kejutan di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey. Mereka menahan imbang tim kuat Atletico Madrid 1-1, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017 di Estadio Manuel Martinez Valero.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Atletico unggul lebih dahulu di menit 17 lewat gol Thomas Partey di menit 17. Elche menyamakan kedudukan di menit 52, lewat penalti Lolo Pla.

Hasil ini membuat sang pencetak gol Elche, Lolo Pla merasa percaya diri. Meski masih harus melakoni laga tandang di Wanda Metropolitano, dia yakin timnya bisa menyingkirkan Los Rojiblancos.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

"Kami memberikan diri kami peluang untuk lolos," kata Pla seperti dilansir Football Espana.

"Kami tahu, leg 2 di Madrid akan sangat sulit. Tapi, kami mampu menahan mereka di sini. Ini hasil yang bagus, dan semoga kami bisa melakukannya lagi," sambungnya.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Atletico akan menjamu Eche di leg 2 di Vicente Calderon, 30 November 2017 nanti. Hasil imbang dini hari tadi, membuat Los Rojiblancos harus bekerja keras di pertemuan selanjutnya.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024