Barca Jadikan Ruang Ganti Murcia 'Tempat Pembuangan Sampah'

Pertandingan Real Murcia vs Real Murcia
Sumber :
  • Twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Barcelona menjalani leg pertama babak 16 besar Copa del Rey dengan tandang ke Estadio Nueva Condomina, markas Real Murcia, Rabu 25 Oktober 2017 dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, klub asal Catalan menang telak 3-0.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Meski turun dengan mayoritas pemain muda, namun skuat asuhan Ernesto Valverde bermain gemilang. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Akan tetapi, usai pertandingan para pemain Barca meninggalkan kesan buruk. Dikutip dari Mirror, ruang ganti kandang Murcia dijadikan tempat pembuangan sampah oleh mereka.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Sampah gelas minuman, dan sisa makanan bertebaran di mana-mana. Tumpukan sampah di sudut ruang ganti juga terlihat menumpuk.

Sontak saja hal tersebut mengejutkan publik. Karena mereka menilai klub se-profesional Barca tidak seharusnya berlaku seperti itu.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Video kondisi berantakan juga banyak diunggah di Youtube. Alhasil kolom komentar diramaikan dengan nada-nada miring yang ditujukan kepada pemain Barca.

Potongan gambar ruang ganti Barcelona saat bertandang ke markas Murcia

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024