Kekecewaan Zidane di Balik Kemenangan Madrid

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Real Madrid sukses menaklukkan Fuenlabrada 2-0 di leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Jumat dini hari WIB, 27 Oktober 2017. Dua gol penalti sukses membawa Madrid menang dalam laga yang berlangsung di Estadio Fernando Torres ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid membuka keunggulan di menit 63 lewat penalti Marco Asensio, disusul penalti Lucas Vazquez di menit 80. Meski menang, masih ada kekecewaan di benak pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Itu karena, bek Madrid, Jesus Vallejo menerima kartu merah di menit 89. Dia melakukan pelanggaran terhadap Luis Milla Manzanares, yang merupakan putra pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya tak bisa senang. Saya tak senang dengan kartu merah tersebut. Tapi, saya akan bertahan sebaik yang dia (Vallejo) lakukan di pertandingan tadi. Saya mengapresiasi itu dan itulah mengapa saya bahagia," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane memang banyak menurunkan pemain muda di laga kontra Fuenlabrada.  Dani Ceballos, Theo Hernandez, Jesus Vallejo, hingga Achraf Hakimi, jadi andalan Zidane dalam laga ini. Penampilan cemerlang pemain muda membuat Zidane masih bisa tersenyum, meski ada pemain yang dikartu merah.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kami menunjukkan kesabaran. Kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan. Semua pemain menunjukkan permainan hebat. Itulah hal yang penting dan kami puas dengan hasil ini," ucap Zidane.

Sama seperti Madrid, Fuenlabrada juga harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Paco Candela diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua di menit 79. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024