Rekor Bagus Barcelona Lawan Athletic Bilbao

Bek Barcelona, Gerard Pique berduel dengan kiper Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Barcelona akan bertandang ke San Mames Barria menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari 29 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. 

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Barcelona sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 25 poin dari sembilan laga. Sementara Bilbao ada di posisi 11 dengan 11 poin.

Jelang laga, Barca sedang on fire. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang. Sementara di saat yang sama, Bilbao tidak pernah menang di tiga laga terakhir.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao di LaLiga

Tidak hanya itu, Barca juga punya catatan bagus melawan Bilbao musim lalu. Dari empat pertemuan, Barcelona memenangi tiga di antaranya. Satu lainnya dimenangi Bilbao.

Dua dari tiga kemenangan musim lalu dipetik Barcelona dengan skor meyakinkan. Yaitu menang 3-0 di LaLiga (Februari 2017) dan menang 3-1 di Copa del Rey (Januari 2017).

Barcelona Cari Klub yang Mau Beli Pemainnya

Sementara itu, seperti dilansir Soccerway, Barcelona total sudah 61 kali melawan Bilbao di semua ajang. Hasilnya, Barcelona 40 kali menang, 12 imbang dan 9 kalah. (ren)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024