Klasemen LaLiga: Barcelona Jauhi Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA –  Ajang LaLiga pekan ke-10 sudah merampungkan beberapa laga. Salah satunya Barcelona yang sukses mengandaskan perlawanan Athletic Bilbao dengan skor 2-0, Minggu dini hari, 29 Oktober 2017. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dua gol Blaugrana masing-masing diciptakan oleh Lionel Messi di menit ke-36 dan Paulinho di menit ke-92. Atas hasil tersebut, Barcelona makin kukuh berada di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 28 poin dari 10 laga. 

Lionel Messi cs meninggalkan saingan bebuyutan, Real Madrid dengan selisih delapan poin. Saat ini Madrid berada di posisi ke-3, dan mereka baru akan melakoni laga pekan ke-10 pada Minggu malam, 29 Oktober 2017. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain itu Sevilla juga sukses meraihi kemenangan atas Leganes. Mereka menang dengan skor tipis 2-1. Sevilla kemudian merangkak ke posisi ke-5 dengan raihan 19 poin dari 10 laga. 

Hasil kurang memuaskan justru didapatkan Athletico Madrid, mereka ditahan imbang Villarreal dengan skor 1-1. Atas hasil ini mereka gagal menggeser Real Madrid di posisi ke-3. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Berikut papan klasemen sementara LaLiga hingga pekan ke-10, seperti dilansir media sosial Twitter LaLiga:

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024