Penyebab Madrid Tersungkur di Markas Tim Promosi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Girona dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 29 Oktober 2017. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, membeberkan sebab pasukannya kalah dari tim promosi tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Madrid dipaksa menyerah oleh Girona dengan skor 1-2. El Real sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik, dan mereka unggul 1-0 di babak pertama.

Tetapi, pada babak kedua Girona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu hanya dalam empat menit. Madrid mencoba untuk membalas, tapi gagal dan akhirnya menelan kekalahan kedua di musim ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat direct dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan," sambungnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kekalahan ini membuat Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga. Cristiano Ronaldo cs kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, kalah delapan poin dari Barcelona di posisi pertama.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024