Kemarahan Presiden Real Madrid Usai Kalah dari Girona

Girona vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Kekalahan Real Madrid dari Girona ternyata berbuntut panjang. Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak senang akan kekalahan tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Girona berhasil mengalahkan Madrid 2-1, pada lanjutan pertandingan LaLiga, Senin 29 Oktober 2017. Dengan kekalahan tersebut, Los Blancos tertinggal delapan angkan dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Perez pun tidak senang dengan penampilan pemain utama Madrid. Ia menyampaikannya di ruang ganti usai pertandingan tersebut. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meskipun pertandingan tersebut dibayangi ketegangan politik, namun itu bukan alasan bagi pemain Madrid. Perez mendatangi pemain ke ruang ganti dan menyampaikan kemarahannya. 

Perez ingin Madrid melupakan kekalahan tersebut, dan meraih hasil memuaskan di Liga Champions. Dikutip dari Marca, Perez ingin pemain Madrid optimistis dan yakin meski tertinggal delapan angka dari Barcelona. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak Agustus lalu, klub mendapatkan banyak pujian dan juga pemain meraih gelar individual. Namun ada pepatah yang menyebutkan sanjungan akan membuat lemah terbukti. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024