Jadwal El Clasico Untungkan Fans Indonesia

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Real Madrid akan menjadi tuan rumah menjamu Barcelona di ajang LaLiga. Laga bertajuk El Clasico pertama musim ini akan digelar pada 23 Desember 2017.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Madridista dan Cules di Indonesia patut berbahagia karena tak perlu menunggu dini hari untuk menyaksikan duel klasik paling menarik sejagat ini. 

Berdasarkan laman resmi LaLiga, laga El Clasico itu akan digelar pukul 13.00 waktu Madrid atau pukul 19.00 WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bukan hanya penggemar dua klub itu, laga el clasico selalu menyedot perhatian semua penggemar bola. Real Madrid sangat perkasa musim lalu dengan berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Meski saat ini tampak kedodoran bila dibandingkan Barcelona, Cristiano Ronaldo cs selalu tampil trengginas saat melakoni duel paling sengit ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Barcelona saat ini menjadi pemuncak klasemen LaLiga dengan mengantongi 28 poin, unggul 8 poin dari Real Madrid yang bertengger di tempat ketiga.

Bintang Barcelona Lionel Messi menjadi topscorer sementara dengan menorehkan 12 gol sampai pekan 11 LaLiga. Sementara Ronaldo yang selalu menjadi pesaing utama Messi dalam perebutan Pichichi masih bermasalah dengan produktivitas golnya.

Madrid memang tengah mengalami tren negatif saat ini. Setelah takluk dari Girona di LaLiga, mereka dihajar Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Namun demikian, segalanya bisa berubah sampai hari laga terjadi. Laga El Clsico ini akan digelar pada pekan 17 LaLiga, bisa jadi Ronaldo sudah bisa mengatasi ketumpulannya, bukan? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya