Real Madrid Pesta Gol, Ronaldo Malah Kecewa

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari tadi, 6 November 2017.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tapi, kemenangan ini tidak terlalu disambut antusias oleh Cristiano Ronaldo. Sebab dia gagal mencetak gol di laga ini. Hal ini diungkapkan kapten Madrid, Sergio Ramos.  

Seperti diketahui, tiga gol kemenangan El Real dicetak Casemiro (41), Marco Asensio (56) dan Isco (74). Sementara Ronaldo yang bermain 90 menit gagal mencetak gol.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Cristiano pulang ke rumah dengan kecewa. Sebab ia gagal mencetak gol. Cristiano dan Karim Benzema pasti akan mencetak gol lagi," kata Ramos, seperti dilansir Soccerway

"Tapi kami tidak cemas jika mereka hanya mencetak sedikit gol. Sebab mereka tetap memberikan perbedaan. Dan hal yang terpenting adalah kemenangan," jelasnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sementara itu, kemenangan ini membuat El Real mengamankan posisi tiga dengan 23 poin dari 11 laga. Sedang Las Palmas masih di posisi 19 setelah baru meraih enam poin. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024