Zidane Apresiasi Kebangkitan Madrid dari Tren Negatif

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengapresiasi kinerja para pemainnya yang sukses meraih kemenangan kembali. Menurut dia, kemenangan atas La Palmas memberikan arti besar bagi Los Blancos.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid menang 3-0 saat menjamu Las Palmas di jornada 11 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin 6 November 2017 dini hari WIB. Gol kemenangan El Real masing-masing dicetak oleh Casemiro, Marco Asensio, dan Isco.

Kemenangan ini cukup mengangkat beban Madrid, setelah di dua laga sebelumnya kalah. Madrid kalah oleh Girona di ajang LaLiga, kemudian tumbang 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam penyisihan grup Liga Champions.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Setelah apa yang terjadi di dua laga terakhir, penting untuk menang. Kami mencetak tiga gol, mencatat clean sheet, menang. Kami mengalami kesulitan di babak pertama. Di paruh kedua kami bermain jauh lebih cepat dan senang dengan itu," kata Zidane, dilansir ESPN.

"Para pemain membutuhkannya. Dua pertandingan sebelumnya adalah pukulan yang sulit. Tapi, kami tahu, bisa meningkatkannya, dan akan melakukannya, tentu. Penting untuk menang hari ini," ujarnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Raih tiga poin dari laga ini membuat Madrid tetap menempati peringkat tiga klasemen LaLiga dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Barcelona yang berada di posisi puncak. (art)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024