Tempel Ketat Barcelona, Valencia Belum Berpuas Diri

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • http://en.valenciacf.com

VIVA – Kejutan mampu diciptakan Valencia di LaLiga musim ini. Los Che menjelma sebagai penantang serius Barcelona dalam merengkuh gelar.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Valencia menempati peringkat 2 LaLiga dengan 27 poin dari 11 laga, tertinggal 4 angka dari Barca yang menempati puncak klasemen. Mereka juga unggul empat angka dari Real Madrid di posisi 3.

Meskipun demikan, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral belum mau berpuas diri. Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki timnya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya selalu menambahkan kata 'tapi' di setiap pertandingan. Sebab, kami masih harus memperbaiki beberapa hal," kata Marcelino pada AS.

"Ada realisme dan analisis konstan yang membawa kami ke sini, ke ruang ganti. Tak ada euforia. Kami tahu sulit untuk mempertahankan ini," lanjut mantan pelatih Villarreal dan Valencia ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Marcelino sadar akan sulit mempertahankan hasil positif ini. Apalagi, bisa terus tak terkalahkan dalam 38 pertandingan.

"Mari kita nikmati saat ini. Sikap, poin yang kami kumpulkan, dukungan konstan yang ada di setiap orang. Kami akan beristirahat dan pekan depan kami mempersiapkan diri melawan Espanyol," ucap Marcelino.
 

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024