Seret Gol, Ronaldo Malah Bertaruh Jadi Top Scorer LaLiga

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Torehan Cristiano Ronaldo di LaLIga agak seret musim ini. Sudah 11 pekan berjalan, namun dia baru mampu mencetak sebiji gol saja.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi rupanya hal tersebut tak mematahkan kepercayaan diri Ronaldo. Malah dia yakin tetap bisa keluar sebagai top scorer pada akhir musim nanti.

Laporan 101 Great Goals, saking pede-nya, Ronaldo sampai bertaruh sejumlah uang dengan beberapa rekan, Sergio Ramos, Marcelo dan Karim Benzema. Jika kalah, maka CR7 atau teman-temannya itu harus memberikan uang taruhan kepada badan amal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mengintip peluang Ronaldo, sebenarnya agak berat. Saat ini Lionel Messi sedang onfire bersama Barcelona. Dia telah mengemas 12 gol. Sedangkan di posisi kedua ada bomber Valencia, Simone Zaza, dengan sembilan gol.

Ronaldo sendiri sebelumnya mampu merebut gelar pencetak gol terbanyak LaLiga dalam tiga kesempatan. Jadi tidak heran bila dia tetap yakin mampu merebut penghargaan itu lagi sekarang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024