Pulih Cepat, Sayap Barcelona Siap Main di El Clasico?

Dembele Resmi Berkostum Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Fans Barcelona bisa sedikit tersenyum. Winger mahal mereka, Ousmane Dembele, diprediksi bisa pulih lebih cepat dari cedera hamstring. Lebih dari itu, dia disebut-sebut bisa tampil di laga El Clasico kontra Real Madrid, 23 Desember 2017.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Dilansir Marca, dokter asal Finlandia, Sakari Orava, yang bertanggung jawab atas operasi mengonfirmasi kondisi terkini Dembele. Meski dia belum bisa menjamin sepenuhnya kondisi pemain asal Prancis itu.

Dembele sudah diizinkan Orava latihan pada pertengahan bulan ini. Perkembangan yang sangat cepat bagi Dembele.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Perkembangannya lebih cepat dari perkiraan saya. Mungkin dia bisa bermain melawan Madrid, tapi saya tidak bisa menjaminnya sepenuhnya," ujar Orava dilansir Marca, Rabu 8 November 2017. 

Kendati demikian, Orava mengingatkan bahwa menurunkan pemain 20 tahun itu dalam laga besar seperti El Clasico memberikan efek yang tidak baik, terutama risiko kembali cedera.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG

"Tidak ada seorang pun di klub yang berpikir untuk mempercepat turunnya kembali Dembele, karena risikonya harus diminimalisir," ungkapnya. (one)

Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023