Barcelona Kembali Panaskan Transfer Philippe Coutinho

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Barcelona akan melanjutkan kisahnya untuk memburu pemain Liverpool Philippe Coutinho. Barcelona mencoba mendapatkan pemain internasional Brasil tersebut pada bursa musim dingin nanti. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Sebelumnya, saat bursa musim panas Barcelona sudah menawar Coutinho untuk menggantikan posisi Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun sayangnya, Liverpool menolak tawaran tersebut. 

Dikutip dari ESPN, kabarnya Blaugrana akan memberikan penawaran baru €120 juta (sekitar Rp1,8 triliun) untuk pemain berusia 25 tahun ini. Meski saat ini, kondisi Coutinho masih mengalami masalah pada betisnya. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Peluang Barcelona mendapatkan Coutinho pada musim dingin nanti sepertinya akan terbuka lebar. Sebab, hubungan Coutinho dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp kabarnya sedang buruk. 

Sementara itu, penyerang Barcelona, Luis Suarez sempat menyatakan, jika kedatangan Coutinho akan membawa dampak positif bagi Blaugrana. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Tentu ia ingin (bergabung) karena ia adalah pemain yang memiliki ambisi dan setiap pemain ingin bermain di Camp Nou. Tapi sebagai seorang profesioanl ia akan terus menunjukkan kualitas bermain dan kepribadiannya. Ia pasti akan membantu timnya," kata Suarez.   

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024