Kerinduan Bomber Barcelona pada Neymar 

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Costas Baltas

VIVA – Neymar belum genap satu musim meninggalkan Barcelona. Namun, mantan rekannya, Luis Suarez sudah mengaku rindu bermain bersama. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti yang diketahui, duet lini depan Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi di musim lalu cukup impresif. Total ketiga mencetak 79 gol di ajang LaLiga. 

Sayang, Neymar memutuskan untuk hengkang setelah mendapat tawaran dari Paris Saint Germain. Dia meninggalkan Camp Nou dengan mahar fantastis 222 juta euro (Rp3,4 triliun). 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami sangat rindu Neymar tampil di lapangan, karena dia adalah pemain yang spesial. Kami menjalani hari-hari yang menyenangkan, dia sangat penting untuk kami," kata Suarez, seperti dilansir Skysports. 

"Namun sekarang dia sudah bermain untuk klub lain. Saya sudah mencoba merayunya untuk bertahan namun dia memutuskan untuk hengkang," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Bersama Paris Saint Germain, Neymar tampil luar biasa. Dia sudah mencetak tujuh gol dari delapan laga yang dilakoninya di ajang Ligue 1. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024