Bukan ManCity, Klub Ini Jadi Tujuan Messi Jelang Pensiun

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA – Kabar mengejutkan datang bari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Santer dikabarkan akan merapat ke Etihad Stadium, namun kini dia menegaskan ingin mengakhiri kariernya di klub masa kecilnya, Newell's Old Boys di Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Pemain berusia 30 tahun yang kontraknya akan berakhir Juni 2018 itu belum memperpanjang kontrak. Tentu ini menjadi kabar buruk untuk fans Blaugrana.

"Saya ingin bermain untuk Newell's Old Boys, di stadion di mana saya telah melihat begitu banyak pertandingan," ujar Messi dilansir Football Espana, Kamis, 9 November 2017.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Dia belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi di tahun selanjutnya. Dia mengaku belum bisa fokus untuk masa depan dan belum mengambil langkah selanjutnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun depan. Saat ini, saya menjalani dari hari ke hari dan saya tidak fokus pada masa depan," ungkapnya.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Diberitakan sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan ayah Messi. Tak tanggung-tanggung, tiga kontrak sekaligus diajukan.

"Semuanya sudah disepakati. Ada tiga kontrak; pertama dengan Messi Foundation, yang ditandatangani langsung oleh presiden yayasannya, dan saudara laki-laki Messi," tutur Bartomeu. (ase)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024