Diprediksi Jadi Bintang Masa Depan Madrid, Asensio Kalem

Pemain Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • Reuters/Vincent West

VIVA – Karier gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio, diprediksi bakal melejit bersama Los Blancos. Hal itu disampaikan rekan setim Asensio, Isco.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menanggapi pujian tersebut, Asensio mengaku masih jauh dari kata sempurna. Karena itu, dia akan bermain lebih baik dan terus memberikan yang terbaik untuk skuatnya.

"Saya siap untuk segalanya. Saya berusia 21 tahun, wajar saya tidak mau untuk menempatkan semua beban klub seperti Real Madrid atau Timnas Spanyol di pundak saya," ujar Asensio dilansir Marca, Jumat 10 November 2017.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Asensio menuturkan, ada banyak pemain yang lebih berpengalaman dari dia di bawah asuhan Zinedine Zidane. Karena itu, dia masih perlu belajar dari para senior.

"Ada banyak pemain berpengalaman di skuat, saya harus melangkah selangkah demi selangkah dan belajar dari mereka," ungkapnya.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Selain itu, Asensio juga berbicara tentang perbedaan antara dua pelatihnya, Zinedine Zidane dan Julen Lopetegui. Dia mengklaim memiliki hubungan baik dengan keduanya. 

"Zidane lebih tenang dan Lopetegui menunjukkan karakternya, tapi keduanya adalah dua profesional yang tahu persis apa yang mereka lakukan," kata Asensio. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024