Valencia Coba Cari Untung dari Kisruh Kontrak Gelandang MU

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Valencia coba mengais untung dari kondisi gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, yang masih belum memeprpanjang kontrak. Padahal, masa baktinya akan habis pada akhir musim ini.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Dikutip The Sun, penyebab utama Fellaini belum menyetujui perpanjangan kontrak lantaran penawaran yang diajukan oleh MU tak sesuai. Manajemen Setan Merah hanya memberinya satu musim, sedangkan pemain berambut kribo itu meminta setidaknya dua musim.

Hal itulah yang membuat pembicaraan antara kedua belah pihak masih mandek di tengah jalan. Dan diyakini, mantan pemain Everton itu akan segera meninggalkan Old Trafford.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Dikabarkan sebelumnya, jika dia tengah mendekat dengan klub Turki, Besiktas. Namun, hingga kini MU masih belum menyetujui penawaran yang diajukan oleh Besiktas.

Bos Valencia, Marcelino Garcia, menilai Fellaini sebagai tambahan tenaga yang sangat sesuai dengan kondisi skuatnya saat ini. Andai pemain berpaspor Belgia itu belum menandatangani perpanjangan kontrak, Los Che bisa mengajukan prakontrak dengan sang pemain.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Mendapatkan Fellaini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Valencia. Terlebih, mereka sedang bersaing di papan atas LaLiga.

Pemain 29 tahun datang ke Old Trafford pada musim panas 2013 bersamaan dengan David Moyes. Sejauh ini, dia telah mencetak 19 gol dari 142 penampilan bersama MU.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024