Vermaelen Menyesal Bertahan di Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bek Thomas Vermaelen menyesal bertahan di Barcelona pada musim ini. Vermaelen beralasan, Barcelona sudah tidak sesuai dengan ekspektasinya. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Dikutip dari Football-Italia, Vermaelen sempat digosipkan akan pindah pada bursa musim panas lalu. Namun, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berhasil meyakinkan pemain berusia 31 tahun tersebut. 

Sejauh ini, pemain internasional Belgia tersebut baru bermain sekali selama 90 menit. Itu pun bukan di LaLiga, ia bermain 90 saat Bercelona bertemu Real Murcia di Copa del Rey. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Saya bisa mengatakan ini bukan keputusan yang tepat. Selama musim panas, saya berpikir keputusan saya benar untuk tinggal dan berjuang di Barcelona. Ternyata itu salah," kata Vermaelen. 

"Saya tidak akan berbicara apa pun (tentang klub tertentu). Sebab, terakhir kali saya bicara mereka salah mengutip," tutur Vermaelen.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Vermaelen bergabung dengan Barcelona sejak 2014. Mantan pemain Arsenal ini sempat dipinjamkan ke AS Roma pada musim lalu. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024