Messi Vs Putranya di El Clasico, Siapa Menang?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Pertandingan El Clasico selalu dinanti oleh jutaan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Pertandingan tersebut selalu menarik disaksikan karena menyuguhkan tensi tinggi. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengajari putranya Thiago bagaimana bermain di El Clasico. Messi dan Thiago melakukannya di FIFA Playstation 4. 

Dikutip dari Dailymail, adalah istri Messi, Antonella Roccuzzo, yang mengabadikan ketika Messi dan Thiago bermain Playstation. Thiago mengenakan kostum Barcelona ketika bermain game tersebut. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mereka kemudian memainkan laga El Clasico, Barcelona vs Real Madrid. Dalam kisah di Instagram Roccuzzo, raksasa Catalan itu berhasil menang 3-1. Dan tak diketahui apakah Messi atau Thiago yang menang.

Penyerang Argentina tersebut telah menyarangkan 24 gol dalam 36 pertandingan El Clasico. Pertandingan pertama El Clasico musim ini akan berlangsung pada 23 Desember 2017 di Santiago Bernabeu. (one)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Lionel Messi enjoyed a game of FIFA on the PlayStation 4 with his five-year-old son Thiago

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024